Selasa, 07 Februari 2017

FRANCHISE 2017 PAYTREN YANG MENJANJIKAN BISNIS AMAN DAN MENGUNTUNGKAN


Banyaknya bisnis Franchise yang menawarkan berbagai keuntungan beragam tentu menjadi sebuah peluang yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Terutama bagi Anda yang saat ini masih bingung dalam menentukan pilihan untuk berbisnis karena banyaknya alternatif pilihan yang ada. Jangan khawatir, karena Anda bisa memulai bisnis franchise 2017 bersama Paytren yang terjamin aman dan menguntungkan untuk keuangan Anda di masa yang akan datang.
Apa saja keunggulan Paytren dibandingkan dengan bisnis franchise 2017 lainnya?
Mungkin Anda masih meragukan bisnis yang ditawarkan oleh Paytren karena belum begitu memahami bagaimana bisnis ini bisa mendatangkan keuntungan dengan potensi yang begitu besar. Anda tidak perlu ragu dengan bisnis Paytren karena ada banyak keunggulan dibandingkan bisnis lainnya, seperti penjelasan berikut ini.
Keunggulan berbisnis Paytren:
• Paytren menawarkan sebuah bisnis yang canggih dan inovatif sehingga memberikan banyak kemudahan bagi para mitranya yang sudah bergabung dalam komunitas.
• Franchise 2017 bersama Paytren menawarkan bisnis yang mudah dan modern, fleksibel dan juga praktis karena bisa dilakukan di mana saja, bahkan di rumah sekalipun.
• Komunitas yang dibangun dalam bisnis ini bersifat positif dan saling suport sehingga tercipta jaringan bisnis yang solid.
• Memiliki legalitas yang lengkap, aman dan terpercaya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
• Bisnis Paytren berada dibawah kepemimpinan Ustadz Yusuf Mansyur yang amanah, dimana setiap keuntungan yang diperoleh perusahaan disedekahkan sehingga lebih berkah.
• Modal awal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis Paytren sangat terjangkau dan bisa disesuaikan dengan dana yang tersedia.
• Modal yang telah dikeluarkan berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan.
• Anda hanya cukup membayar pendaftaran sebesar Rp 25.000 dan membeli paket aplikasi Paytren dengan 1 lisensi (Basic) sebesar Rp 325.000. Harga franchise yang sangat murah bukan?
• Ada banyak komisi dan cashback yang bisa diperoleh sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yaitu Komisi Penjualan Langsung, Komisi Leadership, Komisi Pengembangan Penjualan Langsung, Komisi Pengembangan Komunitas, Cashback Transaksi Mitra Langsung, Cashback Transaksi Komunitas, dan juga cashback belanja di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Treni.
• Ada peluang untuk mendapatkan reward dan bonus jika berhasil mencapai target omset sesuai ketentuan perusahaan, yang dihitung berdasarkan jumlah penjualan lisensi dalam komunitas yang dimiliki.
Bagaimana cara mengembangkan bisnis franchise 2017 bersama Paytren agar menguntungkan?
Perlu diketahui bahwa Paytren merupakan sebuah apliakasi pembayaran yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi secara online. Dimana dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan kemudahaan dalam bertransaksi secara lebih praktis dan efisien. Dengan adanya sistem cashback dalam Paytren, maka setiap transaksi yang dilakukan berpeluang mendapatkan keuntungan. Terlebih dengan harga grosir dari Paytren yang menjadikan bisnis ini semakin menguntungkan. Selain bisa digunakan untuk keperluan transaksi pembayaran pribadi, aplikasi ini bisa digunakan untuk melayani pembelian atau transaksi orang lain sehingga cashback yang diterima semakin bertambah banyak.
Potensi keuntungan yang akan dihasilkan bisa semakin besar jika Anda turut aktif dalam menawarkan bisnis ini kepada orang lain, sehingga jaringan dalam komunitas Anda pun semakin luas. Dengan jaringan yang luas, maka keuntungan dari berbagai komisi yang disediakan oleh Paytren akan meningkatkan pasive income Anda secara signifikan. Jadi sudah jelas bahwa Paytren merupakan satu-satunya bisnis franchise 2017 yang paling aman, menguntungkan dan pastinya halal. Anda tidak perlu bingung lagi dalam menentukan pilihan bisnis masa depan Anda, karena hanya dengan Paytren kondisi keuangan Anda bisa lebih terjamin. Buktikan saja!


Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar