Selasa, 07 Februari 2017

Paytren Karawang Menuju Hidup Sukses dan Berkah

Perkembangan bisnis Paytren semakin meluas hingga ke pelosok Indonesia. Sekarang bisnis ini hadir di Karawang untuk memberi kemudahan dan kesuksesan kepada masyarakat Karawang. Bisnis online pembayaran yang besar ini pertama kali digagas oleh Ustad Yusuf Mansur untuk memberi kesempatan kepada masyarakat luas agar memperoleh kesuksesan. Bisnis ini menggunakan teknologi digital yang akan memberikan kemudahan pada semua transaksi pembelian, pembayaran dan pembelanjaan secara online pada merchant tertentu.
Bagi mitra yang ada di Karawang dengan keberadaan bisnis ini memberikan banyak keuntungan. Semua pengeluaran yang dilakukan sekarang dapat menjadi keuntungan dan penghasilan. Penjualan dan pembelian yang tadinya menghabiskan waktu maupun tenaga karena harus dilakukan melalui loket sekarang dapat dilakukan dengan mudah melalui telepon seluler atau gadget.
Saat bergabung menjadi mitra di Karawang otomatis akan tergabung di dalam komunitas yang memberi suport pada semua mitranya. Bisnis ini tidak hanya memberi kemudahan dalam bertransaksi, tetapi juga memberikan keuntungan seperti cashback, komisi, reward dan bonus. Mitra dapat memiliki peluang yang sangat besar untuk memperoleh penghasilan dengan hanya mengumpulkan poin transaksi.
Seiring dengan perkembangan di era digital ini maka bisnis yang berbasis teknologi digital ini juga mengalami perkembangan pesat. Peluang untuk memperoleh kesuksesan semakin besar. Untuk menjalankan bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar. Ada beberapa pilihan paket untuk bergabung dengan bisnis ini yaitu paket basic, paket silver, paket gold, dan paket titanium. Setiap paket memiliki perbedaan pada modal dan perolehan keuntungannya.
Legalitas dari bisnis Paytren sudah tidak perlu diragukan lagi. Bisnis ini sudah terdaftar secara resmi menurut perundangan di Indonesia. Selain itu, bisnis ini dipimpin langsung oleh Ustad Yusuf Mansur yang mengedepankan amanah dan memiliki pengaruh besar di Indonesia. Sehingga mitra yang ada di daerah Karawang dapat menjalankan bisnisnya dengan aman dan meraih kesuksesan.
Bersama komunitas yang ada di Karawang semua mitra akan memperoleh banyak ilmu dan pengetahuan tentang bisnis. Sesama mitra di daerah Karawang akan saling suport untuk bersama-sama memperoleh kesejahteraan dan kesuksesan. Biasanya di setiap daerah terdapat komunitas yang memberikan sosialisasi tentang bisnis ini. Mitra senior akan membantu mitra lainnya agar memperoleh kesuksesan dan kebebasan finansial.
Ada dua macam jenis mitra yang dapat dipilih oleh mitra di Karawang ketika bergabung dengan bisnis ini yaitu mitra pengguna dan mitra bisnis. Mitra pengguna artinya hanya menggunakan aplikasi berbasis teknologi digital ini untuk keperluan pribadi saja. Sedangkan mitra bisnis selain menggunakan teknologi digital ini untuk keperluan pribadi juga mengembangkan menjadi bisnis. Mitra pengguna maupun mitra bisnis sama-sama akan memperoleh keuntungan tetapi keuntungan yang diperoleh mitra bisnis otomatis lebih banyak.
Keuntungan yang diperoleh dari cashback pada setiap transaksi. Selain ada keuntungan lainnya berupa komisi, reward dan bonus. Bisnis ini dapat menjadi passive income dan memperoleh keuntungan lebih besar dengan cara mengembangkannya menjadi jaringan. Semakin besar jaringan maka keuntungan yang diperoleh akan semakin besar. Keistimewaan dari bisnis ini adalah bisnis dapat diwariskan. Jadi kesuksesan yang diperoleh tidak akan hilang begitu saja.
Jika memilih menjadi mitra pengguna cukup memilih paket basic. Namun jika memilih menjadi mitra bisnis dapat memilih paket silver, paket gold dan paket titanium meskipun dapat juga memilih paket basic.
Komunitas Paytren Karawang dapat memberi suport kepada mitra di daerahnya agar memperoleh kesuksesan dan kebebasan finansial.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :
CSO 1 : 081-336-848-579

CSO 2 : 081-225-726-838
1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar